Selasa, 04 Juli 2017

500 Unit Edisi Khusus Akhiri Produksi Honda Monkey



Harga Motor - Honda Monkey menjadi motor berdimensi mungil, serta barusaja ini datang dengan generasi terkini bermesin 125 cc. Tetapi itu juga pertanda akhir dari produksi motor itu.

Saat sebelum resmi stop produksi, pabrikan sayap mengepak ini bikin edisi 50 th. Honda Monkey banyak 1. 800 unit saja. Dipasarkan terbatas, motor ini lantas jadi buruan penggemarnya di Jepang.

Motor ini datang dengan warna merah serta putih, juga rancangan jok dengan warna sama. Motor ini lantas di buat lebih fresh utk membuatnya tidak sama dari Monkey umum.

Menyaksikan tanggapan yg masihlah tinggi, Honda lantas bakal mendatangkan edisi paling akhir banyak 500 unit saja. Tetapi penampilannya tdk sama, edisi paling akhir yg dimaksud Monkey 50th ini nampak lebih menawan.

Nyaris semua bodinya berwarna silver satin yg mengkilap. Warna sama juga ada pada jok serta jahitannya. Warna hitam menguasai area rangka, mesin serta pelek.

Menjadi pemberi tanda yang lain, motor ini juga ditambahkan logo 50 th. di tutup tangki, jok serta kunci. Bab harga, motor ini mempunyai label 432 ribu yen, atau Rp52 juta-an. Harga Motor Teraru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar