Minggu, 19 Maret 2017

Batal Ikuti Kejurnas Sport 250, Ini Jawaban Pihak Honda

Indospeed Race Series (IRS) telah mengawali seri perdananya pada akhir minggu ini. Satu diantara kelas yang dipertandingkan yaitu Kejuraraan Nasional Sport 250cc.

Atensi penggemar balap tertuju pada kelas ini, terutama Honda telah miliki product baru yang telah disiapkan untuk bertarung dengan pesaing bedad merk di sini. Tetapi pada seri perdana, malah pasukan pemakai Honda tidak turut, serta mereka bakal turun balap pada seri ke-2.


Sabtu, 04 Maret 2017

Harga Suzuki Ignis Terkuak, Paling Murah Rp139 Juta

Suzuki telah miliki gagasan besar untuk meluncurkan Ignis di April kelak. Brand dengan logo S prisma itu mulai tampak agresif memerankan di segmen citycar. Uniknya, harga mobil ini jadi telah menebar apabila lihat spesifikasinya besar kemungkinan dihadirkan dari India.

Mengenai harga, pastinya begitu menarik bila memandangnya secara detail. Karena banderolnya dari mulai Rp139, 5 juta rupiah, telah jadi tanda-tanda kalau Suzuki siap memakai harga di segmen citycar.

Walau belum dapat disebut akan menarik perhatian mereka yang suka citycar, namun dengan pakem design serta feature paling baru yang mereka berikan, Suzuki optimis memerankan di segmen citycar.

Baca Juga Tentang Harga Motor di : http://hargamotor7.com/

Selasa, 28 Februari 2017

3 Rekor Otomotif Diberikan di AutoPro 2017

Tiga rekor otomotif diberikan dalam arena AutoPro 2017. Penghargaan itu diberikan Rekor Otomotif Indonesia atau (ROI) yang di tujukan pada PT Sembilan Tarsus International sebagai penyelenggara aktivitas aftermarket awal di Indonesia, Jimmy Lukita sebagai pembalap paling berkelanjutan sepanjang 39 th. berprestasi di balap mobil, serta Luckas Engine Plus-Honda Estilo dengan horse power paling tinggi di Indonesia (1. 000 HP).

" Kami mengapresiasi kreatifitas, usaha, serta semuanya hasil karya di bagian otomotif, yang pasti bisa meningkatkan perkembangan serta perubahan dunia otomotif di Indonesia ke arah yang semakin maju, " kata Tomi Gunawan, founder ROI, dalam siaran pers yang di terima Tempo, Minggu, 26 Februari 2017.

Baca Juga Tentang Harga Motor di : http://hargamotor7.com/

Sabtu, 25 Februari 2017

Dua Mobil Paling Diincar Maling di Malaysia

Pada acara tahunan General Insurance Association of Malaysia (PIAM), pihak asosiasi mengemukakan perkembangan yang lambat di industri asuransi dalam satu tahun lebih paling akhir, terutama 2016. Tetapi, klaim asuransi tetaplah tinggi di angka 5, 02 miliar ringgit atau Rp 15, 05 triliun.

Tingginya klaim lantaran meningkatnya angka kecelakaan di Malaysia dan naikknya cost medis, ditambah lagi dengan penjualan yang selalu turun, 2016 bukanlah th. yang bagus buat usaha asuransi di Malaysia. Menyumbang 46, 2 %, asuransi kendaraan bermotor miliki peran terbesar.

Lebih lengkap harga motor di :  http://hargamotor7.com/

Senin, 13 Februari 2017

New Nissan March Resmi Dijual, Harga Mulai Rp177 Juta

New Nissan March resmi di jual di pasar nasional. Mobil paling baru yang masuk di segmen city car itu, diklaim lebih stylish serta mempunyai feature lebih mutakhir di banding jenis terlebih dulu. Sistem peluncuran dikerjakan di Tangerang, Senin (13/2/2017)

Vice President and Sales PT Nissan Motor Indonesia (NMI), Davy J. Tuilan mengakui optimis dengan hadirnya jenis baru March yang dimaksud mempunyai banyak keunggulan, seperti system entertainment monitor sentuh tujuh inci, yang tersambung dengan blutooth serta mirorring dengan hp Android serta iOS.

5 Langkah Gampang Wujudkan Tempat tinggal Dambaan yang Nyaman Walau demikian, sedikit pergantian yang dikerjakan NMI pada New March ini, terlebih di bagian eksterior.
Baca Juga Harga Motor di : HargaMotor7.com

Rabu, 08 Februari 2017

Teknologi Baru Samsung Galaxy S8 dan Harga

Sebagai kiblatnya technologi smartphone, buat samsung dengan cara tiada henti berinovasi, tdk kecuali dengan flagship punyanya, di mana waktu ini dirinya sendiri tengah repot dengan Samsung Galaxy S8 Plus. Kemungkinan terlampau awal buat samsung utk membuat generasi penerus dari Galaxy S7, tetapi disebabkan kegagalannya dengan Note 7 milikya, membuatnya mesti meluncurkan dengan cepat flagship terbarunya ke bursa pasaran dalam tempo dekat ini. 

Didapati dalam penyegaran yg dilaksanakan samsung ada pada bermacam bagian, khususnya yg paling miliki efek tinggi merupakan dapur picu. Area itu olehnya di perkuat dengan chipset terkini dari Qualcomm bersifat Snapdragon 853. Tidak serupa dari awalnya, chipset ini miliki jumlah inti processor tambah banyak atau tepatnya Processor Octa-core, yg mana oleh karena ada hal demikianlah akan menambah performa makin lebih powerfull dibandingkan pendahulunya. 

Lebih-lebih arsitektur kryo dikerjakan didalamnya, yg dapat menanggung semua pemrosesan data akan bejalan super cepat didalamnya, bahkan juga dengannya juga bisa menambah kemampuan grafis jadi tambah baik, jadi tdk di pungkiri atas chipset ini bisa mengantarkan tiap tiap pemakai utk beroleh pengalaman lebih seru pada banyak pemakai kala memainkan game atau nikmati konten-konten yang lain diatas monitor. Tdk cuma itu, samsung memadukannya juga dengan RAM brukuran ekstra. 

Sedikitnya dua pilihan RAM serta penyimpanan akan dihadapkan samsung pada banyak pemakai kedepannya, terdiri dalam Samsung Galaxy S8 Plus versus RAM 8GB + internal 128GB serta satunya lagi disajikan dengan RAM 6GB + internal 64GB. Bahkan juga mantapnya lagi, double feature keamanan di pasangkan oleh samsung pada flagship punyanya ini, ialah potong scanner serta fingerprint sensor. Dan buat kamu yg mau tau lebih jauh lagi, sedetilnya dapat simak review Spesifikasi serta Temukan Harga Samsung Galaxy S8 Plus dibawah berikut ini.

Selasa, 07 Februari 2017

Ini Perbedaan dan Fitur Baru Suzuki Ertiga Diesel Hybrid

Suzuki Ertiga Diesel Hybrid ‎menjadi senjata baru PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Sudah pasti, hadirnya varian baru ini untuk menjegal beberapa pesaing di segmen Low Multi Purpose Vehilce (MPV), seperti Avanza-Xenia, serta Mobilio.

Terkecuali mengusung mesin Diesel plus hybrid, jenis paling baru dari Ertiga ini dapat mempunyai beberapa pergantian serta ketidaksamaan dari varian bensin, GX, GL serta GA. ‎

" Kami sebut Ertiga ini AMIN, lantaran memilki unsur Aman, Elegan, Hemat serta Nyaman. Pergantian ini berlangsung pada eksterior ataupun interior, " tutur Harold waktu peluncurannya di lokasi SCBD, Sudirman, Jakarta, (7/2/2017).

Simak Juga :
http://hargamotor7.com/spesifikasi-dan-harga-yamaha-mt-25/