Rabu, 08 Februari 2017

Teknologi Baru Samsung Galaxy S8 dan Harga

Sebagai kiblatnya technologi smartphone, buat samsung dengan cara tiada henti berinovasi, tdk kecuali dengan flagship punyanya, di mana waktu ini dirinya sendiri tengah repot dengan Samsung Galaxy S8 Plus. Kemungkinan terlampau awal buat samsung utk membuat generasi penerus dari Galaxy S7, tetapi disebabkan kegagalannya dengan Note 7 milikya, membuatnya mesti meluncurkan dengan cepat flagship terbarunya ke bursa pasaran dalam tempo dekat ini. 

Didapati dalam penyegaran yg dilaksanakan samsung ada pada bermacam bagian, khususnya yg paling miliki efek tinggi merupakan dapur picu. Area itu olehnya di perkuat dengan chipset terkini dari Qualcomm bersifat Snapdragon 853. Tidak serupa dari awalnya, chipset ini miliki jumlah inti processor tambah banyak atau tepatnya Processor Octa-core, yg mana oleh karena ada hal demikianlah akan menambah performa makin lebih powerfull dibandingkan pendahulunya. 

Lebih-lebih arsitektur kryo dikerjakan didalamnya, yg dapat menanggung semua pemrosesan data akan bejalan super cepat didalamnya, bahkan juga dengannya juga bisa menambah kemampuan grafis jadi tambah baik, jadi tdk di pungkiri atas chipset ini bisa mengantarkan tiap tiap pemakai utk beroleh pengalaman lebih seru pada banyak pemakai kala memainkan game atau nikmati konten-konten yang lain diatas monitor. Tdk cuma itu, samsung memadukannya juga dengan RAM brukuran ekstra. 

Sedikitnya dua pilihan RAM serta penyimpanan akan dihadapkan samsung pada banyak pemakai kedepannya, terdiri dalam Samsung Galaxy S8 Plus versus RAM 8GB + internal 128GB serta satunya lagi disajikan dengan RAM 6GB + internal 64GB. Bahkan juga mantapnya lagi, double feature keamanan di pasangkan oleh samsung pada flagship punyanya ini, ialah potong scanner serta fingerprint sensor. Dan buat kamu yg mau tau lebih jauh lagi, sedetilnya dapat simak review Spesifikasi serta Temukan Harga Samsung Galaxy S8 Plus dibawah berikut ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar